Wednesday, October 01, 2008

LIBRA



Sebagian besar pria Libra berwajah tampan. Bahkan jika wajahnya pas-pasan, tetap terlihat menawan. Sisi gelapnya keras kepala dan sering memulai pertengkaran. Ketika mood-nya baik, ia lelaki menyenangkan. Jika sedang mendung, ia paling suka memancing perdebatan. Secara alami, orang Libra suka berada dalam dunianya sendiri. Tak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia tak suka pada perempuan yang berdandan berlebihan atau pecicilan.

Bagi Libra, cinta itu sendiri adalah harmoni. Seolah hidupnya nggak akan lengkap dan berarti tanpanya. Libra selalu merasa nggak nyaman sendiri. Libra ingin merasa dicintai, dan juga mencintai- dalam porsi yang lebih sedikit.
Libra juga ingin dikagumi oleh pasangannya atas kecantikannya. Karakter dasarnya yang adem ayem ikut membentuk hubungan yang diimpikan Libra. Pertengkaran akan sangat menyakitkan bagi Libra yang cenderung menghindari konflik. Untuk pasangannya, Libra akan melakukan apa saja untuk membuatnya senang dan bahagia.
Libra sangat sensitif dan memiliki intuisi yang kuat. Karakter ini menjadikan Libra mampu memahami kebutuhan emosional pasangannya. Libra pandai memberi saran kepada pasangannya dalam rangka mengambil keputusan bersama. Libra juga biasanya mudah mentoleransi kesalahan pasangannya. Libra mudah berkompromi meskipun kadang menempatkannya dalam posisi yang kurang menguntungkan. Itu menjadikan Libra, dalam beberapa hal, pasangan yang menyenangkan.
Libra, baik laki-laki maupun perempuannya, agak rumpi, suka gosip dan sangat curious dalam mencari tahu skandal yang terjadi di sekelilingnya. Libra boros dan suka menghamburkan uang. Para prianya bisa jadi penjudi yang sulit disembuhkan dan wanitanya bersikap seperti ibu-ibu PKK yang nggak mau kalah kalau tetangganya membeli barang baru. Bersama dengan karakter Libra yang seorang penggoda sejati masalah bisa timbul dengan pasangannya.

Untuk urusan seks, mood akan sangat berpengaruh bagi Libra. Dibutuhkan foreplay yang agak lama sebelum Libra benar-benar HOT Coffee. Libra ingin pasangannya menggodanya tanpa diminta. Tapi bukan cara menggoda kampungan yang diinginkan. Libra akan sangat menghargai pasangan yang romantis, tapi tidak berlebihan dan dibuat-buat. Untuk selera, Libra akan berterus terang posisi seks seperti apa yang diinginkannya. Libra adalah kekasih yang baik di tempat tidur dan all out untuk memberikan pleasure sampai pada batas yang tidak terbayangkan. Auooo …

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs