Monday, September 01, 2008

Biar Tua Asal Masih Canggih


ENTERTAINMENT
W550i boleh dibilang ponsel sarat hiburan. Selain musik dan kamera, W550i juga melengkapi dirinya dengan radio FM. Untuk menggunakannya, Anda mesti menghubungkan ponsel ini ke handsfree yang berfungsi sebagai antena. Untuk aplikasi, tersedia format RSS (Rich Site Summary) untuk mendapatkan headline berita terbaru dari sindikasi kantor berita dengan lebih mudah.

INTERNET
Sama seperti ponsel Sony Ericsson lainya, W550i menyediakan fasilitas GPRS kelas 10. Untuk akses ke internet tidak ada hambatan berarti. Seperti saat dicoba masuk ke situs WAP operator, waktu yang dibutuhkan tak lebih dari enam detik. Hal ini juga bergantung pada kondisi jaringan operator. Untuk menggunakan internet, sebelumnya Anda mesti melakukan setting manual untuk masuk ke layanan internet. Kalaupun tidak, Anda bisa memanfaatkan setting via OTA untuk menikmati sajian berbasis internet seperti MMS dan email.

PEMUTAR MUSIK
Ini menjadi fitur andalan W550i. Maklum, dengan menu Walkman yang berada di menu utama membuat penggunanya merasakan sensasi layaknya mendengarkan musik dari perangkat audio Sony. Adanya beragam fasilitas seperti equalizer dan pilihan mega bass, membuat suara yang terdengar dari ponsel ini cukup oke. Fasilitas musik ini didukung pula dengan tersedianya playlist yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan. Saat dicoba mendengarkan lagu MP3 berukuran 4 Mb dari Titi DJ berjudul Sang Dewi, suara yang dikeluarkan dari speaker ckup menawan, tak kalah dari player musik di komputer.

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs