Monday, August 04, 2008

BRAVO ... ARIS IDOL ....!!!! GOKIL ABISSSSS ...

Cowo yang stu ini GOKIL ABIESZZZZ secara Aris Idol yang memiliki nama asli Januarismanto, namun lebih suka dipanggil dengan Januarisman Runtuwene adalah penyanyi yang namanya mulai dikenal sejak menjadi juara Indonesian Idol Musim Kelima tahun 2008. Aris berhasil menjadi juara setelah hasil polling SMS yang didapatnya mengungguli Gisel. Gwe dari pertama udah feeling kalo dia pasti jadi newly IDOL secara pd'nya dia dan keberanian dia yang buat semua umat pasti langsung kelepek2 pas dia nyanyi ... rocky banget ...

Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 ini sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol berprofesi sebagai pengamen di kereta listrik Jabotabek dan Terminal Kampung Melayu. Putra Silop Runtuwene dan Siti Rohaya ini menikah dengan Rosillia Octo Fany pada 22 September 2007 dan telah dikaruniai seorang putri, Mocalist Rasya Fatiruwllah. Gila ya ... udah punya anak tapi dia masih tetep berjuan untuk keluarganya dia, tapi TUHAN emang adil ... langsung diberikan gelar IDOL 2008, konser terakhir buat gwe nangis man .. secara dia nyanyi pake rasa banget sampe Indra Lesmana dan Anang Hermansyah juga yakin kalo dia bakal the next idol.

BRAVO BRAVO ARIS IDOL .... tolong nyanyikan kami dengan suara serakmu itu ... salam buat Ibu dan keluargamu ... gak nyangka ... pengamen bisa jadi IDOL ... BRAVO ....!!!

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs