Wednesday, August 06, 2008

Bogor Kota Angkot

BOGOR ... kota kelahiran saya dimana saya tinggal selama 18 tahun sejak Oct 20, 1982 sampai dengan June 2000 dimanagwe lahir dan belom punya teman sampai saya punya beribu - ribu teman bahkan pacar lho (tapi gak beribu - ribu). pertama saya mengenal Bogor saya cukup terkesan dengan keasrian dan kenyamanan kota Bogor, hijau, permai, damai, penuh cinta (alagh ...), sejuk, beraroma (kaldu kalee ...), disiplin. Tapi sekarang Bogor dipenuhi dengan berjuta - juta angkutan umum sampai gwe bingung, gwe pikir itu pohon .. tapi gak taunya angotan kota... ada 01, 02, 03, 04, 05, 06 dengan jurusan mereka masing - masing. Gila ya ... kalo Bogor kaya gini terus pasti orang - orang sumpek dengan kota Bogor ...

Sejak gwe hijrah ke Bali th 2000, gwe ngerasa keilangan dengan keseharian gwe, diBali gwe yang harus beradaptasi lagi dengan lingkungan sekitar. Gwe aja sampe bingung ... diBali kenapa kok gak ada angkot ... dapi Bogor sendiri punya bejibun - jibun angkotan kota. tapi gwe bangga pernah lahir dan tinggal di Bogor ... secara orang - orang sana gak pada belagu, asik semua, temen - temen gwe yang sederhana dan kekeluargaan yang kuat.

One day gwe pasti akan balik lagi ke Bogor walaupun cuma untuk jalan - jalan aja, nostalgia dengan temen dan keluarga, tetangga dan para senior gwe dan gwe gak akan pernah ngelupain kota kelahiran gwe yaitu buitenzorg alias Bogor ....

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs